Senin, 16 Oktober 2017

Tugas Bahasa Inggris

Menerjemahkan Abstract dari Jurnal
Oleh : Ismail Azwardi, Nur Alamsyah

An Exploratory Study of Tunisian Customers’ Awareness and Perception of Islamic Banks

This  study  explores  the  Tunisian  customers’  awareness about  Islamic  banks’  principles  and  products  and  their perception  of  respecting  Islamic  banks’  underlying principles  and  how  they  distinguish  themselves  from conventional banks. To this end, a survey was conducted on 100 clients of conventional and Islamic banking. Data analysis was based on descriptive statistics and the Mann- Whitney test. The results pointed to a confined knowledge of Islamic banking services and products and showed the presence  of  a  positive  public  perception  of  Islamic  banks regarding  Islamic  standards.  However,  uncertainty  and skepticism regarding transparency and sharing profits and losses  had  been  noticed  in  some  clients.  The  results additionally showed that clients have a positive perception of  Islamic  banks’  ability  to  compete  with  conventional banks. However, doubts were noticed about staff skill and lack  of  awareness  about  the  differences  amongst  Islamic and conventional banks. The results likewise pointed to a negative  perception  of  financing  price  and  return  on savings  of  Islamic  banks.  In  the  light  of  these  results, recommendations are presented.

Studi Eksplorasi tentang Kesadaran dan Persepsi Pelanggan Tunisia Terhadap Bank Islam

Penelitian ini untuk menggali kepedulian pelanggan Tunisia tentang prinsip dan produk bank syariah dan persepsi mereka untuk menghargai prinsip-prinsip dasar bank syariah dan bagaimana mereka (bank syariah) membedakan diri dari bank konvensional. Untuk tujuan ini, sebuah survei dilakukan terhadap 100 nasabah perbankan konvensional dan Bank Islam. Analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan uji Mann - Whitney. Hasilnya menunjukkan pada keterbatasan pengetahuan tentang layanan dan produk perbankan Islam dan menunjukkan adanya persepsi positif publik terhadap bank-bank Islam menurut Hukum Islam. Namun, ketidakpastian dan keraguan mengenai keterbukaan dan berbagi keuntungan dan kerugian menjadi catatan pada beberapa nasabah. Hasil tersebut juga menunjukkan bahwa nasabah memiliki persepsi positif terhadap kemampuan bank syariah untuk bersaing dengan bank konvensional. Namun, keraguan yang ditemukan adalah tentang keahlian pegawai dan kurangnya pengetahuan mereka tentang perbedaan antara bank Islam dan bank konvensional. Hasilnya juga menunjukkan persepsi negatif terhadap harga pembiayaan dan bagi hasil tabungan bank syariah. Mengingat hasil ini, rekomendasi disajikan.

Tranlated by Google :

Studi Eksplorasi tentang Kesadaran dan Persepsi Pelanggan Tunisia Terhadap Bank Islam

Studi ini mengeksplorasi kesadaran pelanggan Tunisia tentang prinsip dan produk bank syariah dan persepsi mereka untuk menghormati prinsip-prinsip dasar bank syariah dan bagaimana mereka membedakan diri dari bank konvensional. Untuk tujuan ini, sebuah survei dilakukan terhadap 100 klien perbankan konvensional dan Islam. Analisis data didasarkan pada statistik deskriptif dan uji Mann-Whitney. Hasilnya menunjuk pada pengetahuan terbatas tentang layanan dan produk perbankan Islam dan menunjukkan adanya persepsi publik positif terhadap bank-bank Islam mengenai standar Islam. Namun, ketidakpastian dan skeptisisme mengenai transparansi dan berbagi keuntungan dan kerugian telah diperhatikan pada beberapa klien. Hasil tersebut juga menunjukkan bahwa klien memiliki persepsi positif terhadap kemampuan bank syariah untuk bersaing dengan bank konvensional. Namun, keraguan diperhatikan tentang keterampilan staf dan kurangnya kesadaran tentang perbedaan di antara bank-bank Islam dan konvensional. Hasilnya juga menunjukkan persepsi negatif terhadap harga pembiayaan dan imbal hasil tabungan bank syariah. Mengingat hasil ini, rekomendasi disajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar